Spesifikasi Smartfren Andromax Z


Di lansir dari Situs resmi Smartfren, kami mendapatkan informasi bagaimana kegaharana spesifikasi yang dimiliki oleh Smartfren Andromax Z, dengan Processor Quad Core 1.5 Ghz dan Ram 1GB, memang sudah mampu menggambarkan bagaiman performa yang dimiliki Smartfren Andromax Z. Tak hanya itu saja, karena berbagai fitur sudah disematkan oleh Hisense pada seri ini, dan salah satu kelebihan Smartfren Andromax Z adalah terletak pada segi layar, karena ponsel ini memiliki layar berukuran 5.5 Inch dengna resolusi HD, dan tak ketinggalan pula lapisan pelindung pada layar yang diberi nama Plastic Screen Protector inclued.
Memori internal lega berukuran 8GB dan kapasitas baterai yang cukup besar 2500 Mah, sangat mendukung segala aktivitas anda dengan ponsel ini, terlebiha lagi untuk urusan kamera anda akan mendapatkan dual kamera untuk kamera depan 2 mp dan kamera belakanga 8 mp . Body tipis dengan ketebalan hanya 8.9 mm memang menambah kesan elegan pada ponsel ini, terlebih lagi desain body yang menurut saya sangat manis dan tidak memalukan dan terkesan seperti HTC One yang di kenal sebagai sala satu ponsel dengan desain body terbaik hingga saat ini, memang semakin menambah nilai lebih dari Smartfren Andromax Z.
Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax Z Harga Smartfren Andromax Z | Spesifikasi | Review Terbaru 2014
Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax Z
Hampir tidak ada Kekurangan Smartfren Andromax Z yang kami jumpai, terkecuali produk ini memang dikhususkan untuk jaringan CDMA, yang terkenal lebih lemot. Namun kekecewaan anda akan terobati karena ponsel ini memiliki fitur dual Sim GSM-CDMA, walaupun masih mengutamakan sinyal CDMA untuk mengakses internet, untuk urusan koneksi internet anda bisa menggunakan jaringan Wifi, bahkan salah satu fitur yang menjadi andalan Smartfren Andromax Z adalah fitur Wireless Displya Extension, yang bisa anda manfaatkan untuk menghubunggkan ponsel anda dengan layar LCD mapun TV LED yang anda miliki lewat jaringan Wireless, tentu saja fitur ini sangat cocok bagi anda yang hobi streeming menonton video atau menonton film.
Untuk urusan bermain game, anda bisa mengandalkan GPU PowerVR SGX 544, yang ditunjang CPU Quad Core 1,5 Ghz dan Ram 1gb, untuk urusan peforma bermain game tentu anda tidak perlu khawatir karena Smartfren Andromax Z mampu memanjakan anda dengan kinerja brilian dan performa yang terbilang sudah lebih dari cukup untuk menjalankan game-game HD yang selama ini anda mainkan.
Previous
Next Post »