Cara Membedakan Ponsel Supercopy Secara Fisik



Fenomena smartphone tiruan atau yang populer dengan sebutan supercopy sangat menarik untuk ditelaah lebih lanjut. Selain harganya yang lebih murah, jenis perangkat tiruan ini diminati oleh pengguna karena memiliki tampilan fisik yang sangat mirip dengan aslinya.

Namun bila diperhatikan secara mendalam, ada sejumlah perbedaan fisik yang membedakan antara smartphone asli dan supercopy.

Untuk membuktikannya, kita akan menggunakan smartphone Galaxy S4 besutan Samsung sebagai contoh. Sebab, smartphone ini menjadi salah satu perangkat yang versi supercopy-nya paling banyak beredar luas di pasaran.

Berikut cara membedakan smartphone Galaxy S4 asli dengan versi tiruannya:

Kotak Kemasan

Laman Android Authority menjelaskan bahwa kotak kemasan atau dus Galaxy S4 asli dibungkus (wraping) oleh plastik berlogo Samsung di seluruh bagiannya, sementara untuk dus versi supercopy tidak. Andai pun ada, wrapping plastik yang digunakan hanya berlogo sebagian, tidak di seluruh bagiannya. - See more at: http://tekno.liputan6.com/read/2058007/cara-membedakan-ponsel-supercopy-secara-fisik?p=0#sthash.9C0yLTyb.dpuf
Previous
Next Post »