iPhablet Kian Terpampang Nyata


http://images.detik.com/content/2014/06/17/317/080204_iphone63.jpg

iPhone 6 menggunakan layar 4.7 inch atau 5.7 inch? Apapun tebakannya yang jelas Apple besar kemungkinan akan mempunyai dua smartphone berukuran besar. Apalagi bocoran foto 'iPhablet' ini semakin terpampang nyata.

Dari dua versi ukuran layar yang ramai diperbincangkan, iPhone 6 dengan ukuran 4,7 inch merupakan yang paling banyak nongol di dunia maya. Mulau dari sekedar konsep desaign, bentuk chasing, hingga kini bentuk utuhnya.

Seperti detikINET kutip GSM Arena, Selasa (17/6/2014), mockup ini beredar luas dengan sudut pandang iPhone 6 dari berbagai arah. Satu yang pasti, kendati berukuran besar, namun smartphone terbaru tersebut memilih untuk memanjang bukannya melebar.

Beragam fitur baru memang belum diketahui, tapi ditilik dari tombol home, sudah pasti Apple akan mempertahankan fitur ID Touch di iPhone terbarunya tersebut.

Soal ketipisan, ada lagi foto yang menyandingkan iPhone 6 berukuran 4,7 inch dengan Samsung Galaxy S5. 'Tebak-tebak buah manggis', iPhone terbaru mungkin lebih tipis dari pesaingnya itu,

Namun demikian, semua bocoran ini bukanlah bukti sahih sampai Apple mengumumkannya yang menurut kabar akan dirilis pada akhir tahun, sesuai dengan siklus tahunnya.

source: detik.com
Previous
Next Post »